6 USB Flashdisk OTG Terbaik 2017

6 Merk USB Flash Disk OTG Terbaik Saat Ini - Seiring dengan berkembangnya teknologi, khususnya pada USB flashdisk, jika dulunya ketika ingin meng-copy atau memindahkan file dari android ke pc maupun sebaliknya, kita harus menggunakan kabel data atau kabel USB. Namun saat ini kita sudah bisa memindahkan data tanpa harus repot-repot lagi menyalakan PC, bahkan kita bisa memindahkan data langsung dari smartphone ke smartphone lainnya dengan bantuan USB OTG.

USB OTG ini memiliki fungsi yang sama halnya dengan USB Flashdisk pada umumnya, namun port USB pada OTG ini dibuat khusus sehingga memiliki 2 port, yaitu port kecil untuk smartphone, dan port USB untuk PC. Nah, berikut ini adalah beberapa merk USB Flash disk OTG terbaik versi 30KBPS BLOG yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kamu.

6 Merk USB Flash Disk OTG Terbaik 2017

1. SanDisk Ultra Dual Drive M3.0
Seperti yang kita ketahui, SanDisk merupakan merk / brand yang dikenal memproduksi memory card dan USB dengan kualitas yang baik. USB OTG ini dilengkapi dengan port USB 3.0 sehingga akan membuat proses transfer data menjadi lebih cepat.

6 USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
SanDisk Ultra Dual Drive M3.0

Flash disk OTG ini memiliki kecepatan transfer data 150MB/s. Kamu bisa mengatur data yang berada di USB ini dengan cara meginstall aplikasi SanDisk® Memory Zone di smartphone kamu. SanDisk Ultra Dual Drive M3.0 ini sendiri memiliki varian kapasitas 16GB hingga 128GB.

2. SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0
SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0. Ini menyediakan kapasitas memori yang bisa dibilang cukup besar. USB OTG yang satu ini memiliki varian kapasitas 16GB sampai dengan 256GB, serta memiliki garansi 5 tahun.

6 USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0

Selain pada smartphone, flash disk ini juga bisa kamu gunakan pada laptop dengan sistem operasi Windows dan MAC. SanDisk Ultra Dual USB Drive 3.0 ini memiliki kecepatan transfer data 150MB/s.

3. Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C
Berikutnya adalah Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C. USB Type-C sendir merupakan jenis port USB dengan sistem terbaru saat ini, USB Type-C memiliki kecepatan transfer data yang lebih cepat dari USB 3.0. Tapi walupun begitu, flash disk ini masih bisa digunakan pada port USB 3.0 ataupun 2.0. Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C ini mampu men-trasfer data dengan kecepatan 150MB/s. Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C ini juga mmiliki interface USB 3.1 yang cepat.

6 USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C

Sandisk Ultra Dual Drive USB Type-C ini tersedia dengan varian kapasitas dari 16GB hingga 256GB.

4. Toshiba TransMemory EX U382
Merk flashdisk OTG terbaik yang selanjutnya adalah Toshiba TransMemory EX U382. USB ini juga memiliki port USB Type-C dan juga Type-A. Flash disk OTG yang satu ini merupakan USB yang akan sangat membantu untuk transfer data dari hp ke pc dan sebaliknya.

6 USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Toshiba TransMemory EX U382

USB OTG yang satu ini memiliki kecepatan transfer data 95MB/s dan 80MB/s. USB ini dilengkapi dengan port USB 3.0. USB OTG Toshiba TransMemory EX U382 ini memiliki kapasitas sebesar 32GB serta garansi 5 tahun.

5. Kingston DataTraveler microDuo 3C
Kingston DataTraveler microDuo 3C ini juga kompatibel pada USB Type-C dan Type-A. Bahkan Kingston DataTraveler microDuo 3C ini juga menggunakan interface USB 3.1. USB ini memiliki kecepatan transfer data 100MB/s + 15MB/s. Kamu bisa menggunakan Kingston DataTraveler microDuo 3C ini pada semua smartphone yang mendukung sistem OTG.

6 USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Kingston DataTraveler microDuo 3C

USB OTG Kingston DataTraveler microDuo 3C ini tersedia dalam varian kapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB.

6. Samsung Flash Drive 3.1 Type C
Selanjutnya adalah flashdisk OTG dengan brand Samsung. Samsung Flash Drive 3.1 Type C ini memiliki desain yang simple dan ramping, sehingga akan memudahkan kita dalam menggunakan dan membawanya kemana-mana.

6 USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 - 30KBPS BLOG
Samsung Flash Drive 3.1 Type C

Samsung Flash Drive 3.1 Type C ini memiliki kecepatan transfer data 150MB/s. Yang menarik dari USB OTG ini adalah, Samsung Flash Drive 3.1 Type C ini ternyata tahan air (waterproof), tahan terhadap guncangan, suhu ekstrim, dan sinar-X. Samsung Flash Drive 3.1 Type C ini memiliki kapasitas sebesar 128GB.

Itulah daftar 6 Merk USB Flash Disk OTG Terbaik 2017 pada artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Jangan lupa untuk membagikan kiriman ini ke teman-teman kamu dengan cara meng-klik salah satu tombol share dibawah.

Belum ada Komentar untuk "6 USB Flashdisk OTG Terbaik 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel